Header Ads

Jam tangan kw super berdasarkan tingkat kualitas replika/kw

Jam Tangan KW Super Berdasarkan Tingkatan Kualitas Replika/KW
Apakah Anda berniat membeli jam tangan kw super? Terlebih dahulu Anda harus memilih toko terpercaya yang jual jam tangan kw super. Anda juga harus mengetahui mengenai kualitas jam tangan replika atau kw. Bagi Anda yang berminatjual jam tangan kw super, Anda juga dapat menyimak ulasan berikut mengenai tingkatan kualitas jam tangan replika/kw, yaitu :
1.     Ultimate
Merupakan replika/kw yang terbaik, menyerupai aslinya hingg 95%. Karena pada replika ultimate, detail, struktur mesin, kualitas bodi, struktur mesin hingga tampilannya pun sudah menyerupai versi originalnya.
2.     Swiss Eta
Menggunakan mesin, case, strap/bracelet dan dial Swiss ETA yang memiliki kualitas tinggi. Penampilan jam tangan replika Swiss Eta mirip dengan versi originalnya.
3.     Clone/Super Clone
Merupakan jam tangan dengan mesin hasil kloningan dari mesin jam tangan originalnya. Tingkat kemiripan pada jam tangan ini sudah merupakan replika 1:1 dari versi originalnya.
4.     Swiss Body
Merupakan jam tangan replika yang kualitasnya berada di antara Super Replika dan Swiss ETA. Pada replika Swiss Body kualitas bahan pada body setara dengan kualitas jam tangan replika Swiss ETA, akan tetapi mesin yang digunakan bukan menggunakan mesin Swiss ETA, tetapi masih menggunakan buatan Japan Miyota.
5.     Swiss Quartz
Jam tangan replika Swiss Quartz menggunakan mesin dari Swiss Quartz yang berasal atau terbuat dari Swiss Asli.
6.     Super Replika
Merupakan replika dengan bahan baracelet, case serta penampilannya hampir sama dengan jam tangan originalnya, namun mesin masih ada yang menggunakan mesin buatan jepang tetapi juga ada yang menggunakan buatan Swiss.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi Anda yang ingin jual jam tangan kw super atau bagi Anda yang ingin membelinya.

Tidak ada komentar