Header Ads

Alternatif Obat Diabetes dengan Air tebu dan Kunyit

Terinspirasi dari kesehatan yaitu untuk menyembuhkan orang terkena racun bisa ular adalah dengan bisa racun ular itu sendiri.

Begitu pula, menyembuhakan diabetes dengan air tebu dan kunyit. Menyembuhkan penyakit gula dengan manis yaitu air tebu dan kunyit.



Khasiat air tebu. Tebu merupakan bahan baku dasar gula. Tebu mudah didapatkan di negeri kita Indonesia, dan mudah tumbuh dimana saja. Dan tebu bisa dimanfaatkan minuman. Dan saat ini minuman air tebu sangat digemari.

Tebu merupakan tanaman jenis rumput-rumputan. Yang memliki khasiat bagi kesehatan. Kandungan Air tebu mengandung Energi, Protein, Lemak, Karbohidrat, Kalsium, Fosfor, Zat Besi, Vitamin A, Vitamin B1, dan Vitamin C




 Karena tebu mengandung gula alami yang lebih bagus daripada gula kristal atau pemanis buatan lainnya. Sehingga membuat keseimbangan kadar gula dalam tubuh. Selain itu memberi energi yang baik daripada gula kristal. Mengandung Octacosanol yang dapat menurunkan kadar koleterol dalam darah. Sehingga kadar gula yang alami mudah menjadi energi keseimbangan gula dalam darah menjadi bagus.

Diimbangi juga dengan kunyit atau kunir. Khasiat kunyit yang didapat dari kandungan kurkumin di dalamnya dapat mengurangi resistansi insulin. Karena hal tersebut maka kandungan kadar glukosa darah dapat dikendalikan sehingga resiko untuk terserang diabetes tipe 2 pun akan berkurang.



 



Tidak ada komentar